<body> <body bgcolor="black"> skin by aMIDala anastAsiaNA



Patricia Briliani

Call me Petris
PetrisZ @ patriciabriliani@rocketmail.com



-->

Rabu, 16 Maret 2011

Air ALKALI dan khasiatnya

        Sekarang ini lagi di lingkungan rumah lagi pada geger. Alasanya adalah air alkali yang dapat menyembuhkan dengan cepaat. Air ini di tawarkan kepada para tetangga, oleh ayah saya. Katanya air ini memiliki khasiat penyembuhan. Tadinya saya tak terlalu percaya, tapi para tetangga yang mencoba merasa lebih sehat setelah meminum air tersebut. Kini banyak yang sering datang ke rumah untuk membeli air tersebut.
        Karena penasaran akhirnya saya browsing tentang air tersebut. Dan yang mengagetkan ternyata air ini memang benar benar berkhasiat. Selain berhasil mengetahui khasiatnya saya juga mendapatkan pendapat para ahli tentang air tersebut. Berikut adalah info yang dapat saya jaring dari internet tercinta.

        Secara ringkasnya, khasiat-khasiat minum air minuman alkali berion adalah:
# membantu sistem perkumuhan menyahkan sisa metabolisme dan menjana oksigen untuk kecergasan.
# Bertindak sebagai anti-oksida, menuetralkan radikal bebas (free radicals).
# Bebas dari pencemaran dan kuasa penyerapan dalam badan adalah tinggi.
galian dalam bentuk ionik untuk memudahkan diserap dalam sistem penghadaman.
# menjana oksigen dengan limpahan tenaga untuk kecergasan.
# menyahkan toksik dalam badan.
# bertindak sebagai anti oksidan.
# kuasa penyerapan dalam badan adalah tinggi kerana molekul airnya halus dan kandungan mineral adalah dalam bentuk ion.
# keseimbangan paras pH dalam badan untuk pembentukan sel-sel sihat.

Meningkatkan Sistem Metabolisma Badan
Air ALKALI berupaya untuk menghilangkan keletihan, meningkatkan daya imunisasi.
Memang betul, Air ALKALI membekalan oksigen dalam air, kandungan molekul-molekul dalam airnya halus serta senang diserap oleh tubuh badan kita. Dalam erti kata yang mudah, mengantok dan keletihan pun boleh hilang.
     Efek pada Masakan : Masakan akan menjadikan lebih sedap, berkhasiat dan tahan lebih lama.Efek pada Minuman : Air ALKALI meningkatkan rasa asli dan lebih sedap diminum. Efek pada Kecantikan : AIR ALKALI dapat di gunakkan untuk pupur-kupas, dapat mengekalkan kelembapan dan pH kulit dengan seimbang. Mencuci muka menggunakan AIR ALKALI dapat menggurangkan jerawat dan bintik-bintik hitam.
Efek pada Cucian : Molekul-molekul AIR ALKALI yang kecil senang meresap ke dalam daging dan makan laut, untuk mengurangkan bau hanyir, dan menambahkan kesedapannya apabila dimasak. Memiliki kandungan oksigen yang tinggi sehingga dapat menguatkan sel serta organ tubuh.
        Selain itu dapat juga,
1. Meningkatkan daya tahan penyakit dan daya penyembuhan.
2. Bebas dari logam berat,kotoran terlarut,bahan kimia terlarut, kuman dan bakteria.
3. Mengandungi zat mineral yang diperlukan oleh badan.
4. Selamat diminum terus tanpa perlu dimasak dan tanpa kuasa elektrik.
5. Menapis 100% bahan pencemar dan 650 bakteria yang biasa terdapat didalam air yang tercemar
6. Air ALKALI mempunyai khasiat dan tenaga unutk menjadikan makanan dan minuman lebih segar.
7. Nasi menjadi lambat basi, elok untuk diminum bersama obat dan membuat air buah-buahan
8. Lebih berkhasiat berbanding dengan air suling dan R.O

BERIKUT PENDAPAT PARA AHLI AKAN AIR ALKALI
        Ahli Kesehatan telah meneliti Air ALKALI sudah sejak lama, beberapa di bawah ini adalah pendapat mereka tentang Air ALKALI :

1. Sang Whang,Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)

Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran / racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran / racun/asam yang dihasilkannya.”
Penyebab utamanya adalah gaya hidup kita : waktu istirahat tidak teratur / tidak cukup dan kebanyakan waktu kita lebih beraktifitas. Karena sisa pembakaran / racun yang ada dalam tubuh kita bersifat asam, maka paling baik mengatasinya dengan minum Air Alkali. Dengan demikian proses penuaan dini bisa diatasi bahkan penyakit yang akan timbul dapat dicegah.

2. Dr. Theodore Baroody,Pengarang Buku : Alkalize or Die

Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor kanker tidak dapat hidup dalam keadaan alkali. Semua pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu meminum air alkali supaya tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor kanker untuk hidup.

3. Felicia Drury Climent, Adjunct Professor City College, New York, Pengarang Buku : Acid Alkaline Balance Diet (Diet Asam Alkali Seimbang)


Sudah bertahun-tahun saya menggunakan air alkali pada klinik dan hasilnya sangat memuaskan. Saya berpendapat bahwa teknologi ini akan mengubah para dokter kepada pasiennya dalam menggunakan air alkali untuk kesehatan pada masa yang akan datang. Saya mengajak minumlah air alkali dimana saja.”

4. Dr. Susan M. Clark,Pengarang Buku : The Chemistry of Success (Kimia Kejayaan)

“Dengan mengkonsumsi 4 gelas air alkali perhari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan asam tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti Vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.

5. Dr. Ingreid Hobert MD.

“Anda tidak memerlukan biaya pengobatan yang mahal dengan berbagai efek negatif untuk mengembalikan kesehatan. Air Alkali mempunyai fungsi jangka panjang yang sangat baik karena ia memberikan alkali ke tubuh Anda dan memberikan faedah anti oksidan yang berkesan.”

6. Daniel Reid,Pengarang Buku : The Tao of Detox (Tao Kepada Detox)


Meminum air alkali adalah satu cara terbaik untuk menetralkan dan mengeluarkan semua toksin dan asam yang mengalir dari otot-otot dan bahan cairan dari tubuh serta dengan cepat menambah air dan mengekalkan kealkalian darah.”

7. Dr. Otto Warburg, Penemu penyebab kanker pada tahun 1923 dan menerima anugerah Nobel Prize pada tahun 1931

“ Semua sel-sel normal memerlukan Oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa Oksigen – satu hukum pengecualian, dari hasil penelitian sel kanker tidak dapat berkembang di kondisi tubuh yang kaya oksigen.
Air Alkali mengandung lebih banyak oksigen dibanding air biasa, sangat efektif untuk terapi kanker

          Betapa luar biasanya khasiat air ini. Mungkin dengan kehadiran air ini dapat membantu orang orang yang hidup di bawah garis kemiskinan. Karena air ini bisa di bilang murah, untuk satu botolnya di hargai Rp. 6000 saja. Mereka tidak lagi harus memikirkan biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar dokter bila jatuh sakit, karena air ini dapat mempercepat penyembuhan dalam waktu yang singkat. Pesan saya read, think and decide the best for our lives.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar